CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Wow, Ungu Abu-Abu Ciptakan Kesan Mewah Di Kamar Tidur

Perpaduan warna abu-abu dan warna ungu ternyata bisa Anda aplikasikan pada kamar tidur untuk menciptakan nuansa ketenangan sekaligus tampilan mewah yang memberi kesan kamar tidur yang lebih memikat.

Meskipun kamar merupakan bagian rumah yang sifatnya pribadi bukan berarti desainnya diabaikan begitu saja. Area yang satu ini juga perlu dibuat tampil menarik serta memberi kenyamanan sehingga membuat betah penghuninya. Mengaplikasikan warna seperti abu-abu dan ungu adalah salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menciptakan keindahan yang nyaman di kamar tidur.

Jatuhkan pilihan Anda pada warna abu-abu sebagai warna latar belakang. Buat permainan warna abu-abu muda dan abu-abu tua pada dinding sehingga muncul kesan selaras yang menentramkan. Caranya pada tiga bagian dinding poles menggunakan warna abu-abu muda sedangkan satu sisi dinding sisanya dapat Anda aplikasikan warna abu-abu tua.

Abu-abu muda pun berlaku untuk bagian lantai, kusen-kusen, jendela, dan pintu sehingga kamar tetap terlihat terang. Ciptakan kesan damai yang mewah sekaligus anggun lewat aplikasi warna ungu tua yang dihadirkan pada askesoris misalnya, tempat tidur dengan kain penutup/sprei warna putih disandingkan bersama bed cover serta bantal-bantal warna ungu tua. Sebaiknya, gunakan juga warna ungu yang senada untuk tirai dan hiasan bunga.

Dengan begitu, meskipun komposisinya lebih sedikit dibandingkan warna abu-abu namun, warna ungu mampu menciptakan kesan kamar yang mewah serta memberikan ketenangan bagi penghuninya. Untuk membuat kamar sekaligus terasa hangat, tak ada salahnya jika Anda masukkan warna coklat misalnya pada furnitur tempat tidur, meja, kursi, lemari, dan meja konsol.

Kamar tampak nyaman dan memberi kesan yang indah bukan ?

Add comment


Security code
Refresh