CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Ungu Terlihat Indah dan Menenangkan

Tampil tenang dan anggun itulah kesan yang tercipta lewat aplikasi warna ungu di kamar tidur. Ya, ungu adalah salah satu pilihan warna yang pas digunakan untuk memunculkan suasana tenang sekaligus menarik.

Kamar tidur yang dibalut memakai paduan warna ungu akan membawa kesan keindahan yang nyaman sehingga dapat membuat saat tidur Anda menjadi lebih berkualitas. Bukan hanya itu, ungu pun mampu memberi kesan kesegaran yang menenangkan pikiran. Bagi Anda yang menyukai warna ungu, tak ada salahnya jika Anda coba aplikasikan warna ini pada kamar tidur yang sekaligus dapat mewakili kepribadian Anda.

Untuk menerapkannya, ada baiknya warna ungu dikombinasi dengan warna putih dan warna cokat sehingga muncul kesan selaras yang seimbang dan tetap terasa hangat. Ungu dapat digunakan sebagai latar belakang yang dibalutkan pada dinding, kusen-kusen, jendela, pintu serta plafond. Efek kedua warna tersebut mampu menciptakan kesan fresh, rapi, bersih, dan nyaman pada kamar tidur Anda.

Untuk warna putih, sebaiknya Anda ulangi lagi penerapannya pada elemen pengisi dengan cara disandingkan bersama warna coklat. Misalnya, tempat tidur coklat berbalut kain penutup/sprei, bed cover, dan bantal-bantal berwarna putih. Pada furnitur serta aksesoris seperti lemari, meja, kursi, atau karpet dapat Anda poles menggunakan warna coklat.

Begitu pula untuk bagian lantai sebaiknya Anda aplikasikan warna coklat yang diperoleh dari pemakaian jenis lantai parket. Pada tirai, lukisan, atau kap lampu gunakan warna putih. Dengan dikombinasikan denganw arna putih dan warna coklat, maka kamar ungu tak hanya indah tetapi juga mampu memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Add comment


Security code
Refresh