CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hadirkan Ceria Natal Di Kamar Tidur Anda

Suasana Natal tak hanya bisa dimunculkan pada interior seperti ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, atau dapur. Tetapi, kamar tidur juga bisa Anda dekorasi ulang agar tampilannya memancarkan kesan suka cita Natal yang memberi keceriaan ketika Anda berada di dalamnya.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyambut datangnya perayaan Natal, salah satunya adalah dengan bermain warna pada interior rumah sehingga tampak berbeda dan lebih istimewa. Nah, Anda dapat mencobanya di kamar tidur untuk menciptakan suasana kamar yang makin berkesan sekaligus memberi nuansa suka cita yang nyaman bagi Anda.

Warna yang bisa menjadi pilihan untuk mendandani kamar tidur di Hari Natal misalnya warna kuning. Ya, warna kuning adalah warna yang mampu memunculkan kesan ceria, dapat memperbaiki mood seseorang, dan membawa suasana kehangatan yang menarik. Selain itu, warna kuning juga merupakan warna yang sering dikaitkan dengan perayaan Natal.

Agar warna kuning tak mengganggu saat istirahat Anda, untuk penerapannya ada baiknya warna kuning Anda kombinasikan dengan warna coklat. Sehingga kamar Natal bertema kuning tetap memberikan kenyamanan serta kedamaian bagi Anda. Sapukan cerah ceriannya warna kuning pada dinding kamar. Kemudian padukan warna coklat yang dibalurkan untuk bagian lantai, furnitur serta aksesoris sepeti tempat tidur, meja konsol, lemari, meja sudut, sprei, sarung bantal, ataupun bed cover.

Paduan kehangatan yang dibentuk warna kuning dan warna coklat mampu menciptakan kesan nyaman yang menenangkan. Letakkan pohon Natal mungil di atas meja sudut yang ditempatkan di sebelah area tidur. Atau pasang hiasan Natal di dinding sehingga suasana Natal yang ceria sekaligus memberi ketentraman kian hadir menemani waktu istirahat Anda.

Add comment


Security code
Refresh