CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hangat Namun Wusss…Tetap Segar Lewat Paduan Oranye, Coklat dan Hijau

Senang rasanya jika memiliki kamar tidur yang mampu memberikan suasana kehangatan yang nyaman dan terkesan indah. Hmmm… Anda bisa kok wujudkan hal tersebut lewat permainan warna. Berekspresi saja menggunakan padupadan warna oranye, coklat, dan warna hijau.

Oranye yang tampil menarik, ceria, dan hangat akan tetap terasa menenangkan serta segar berkat kehadiran warna hijau sehingga tercipta suasana yang membuat Anda menjadi nyaman ketika menghabiskan waktu di kamar pribadi. Anda bisa mencobanya sendiri dan dapatkan nuansa kamar yang terkesan berbeda.

Warna oranye tak jadi masalah jika Anda pilih untuk diterapkan pada dinding sebagai warna utama. Kehangatan yang ceria akan langsung terasa lewat aplikasi warna oranye tersebut. Agar oranye tak tampak berlebihan, ada baiknya Anda beri cipratan warna putih untuk bagian plafond. Atau bisa juga menambahkan warna coklat pada lantai, kusen-kusen, dan pintu. Dengan demikian, kamar akan tampak lebih seimbang dan selaras. 

Nah, untuk tetap menghadirkan kesan kamar yang menyegarkan, Anda dapat lakukan paduan warna hijau yang diaplikasikan pada askesoris seperti bed cover, dan sarung bantal yang bersanding dengan tempat tidur berwarna coklat. Atau bisa pula digunakan untuk membalut tirai memanjang yang dipasang di jendela kamar tidur Anda. Wah, dalam sekejap, kamar dominasi oranye coklat, akan terasa lebih fresh.

Untuk furnitur misalnya kursi, meja, ataupun lemari sebaiknya gunakan warna coklat untuk kesan kamar yang elegan. Kamar yang nyaman dan tampak menarik, apakah Anda ingin menerapkannya di kamar tidur Anda? Coba yuk!!!

Add comment


Security code
Refresh