Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Damai Natal Hadir Di Kamar Tidur

Hadirkan suasana Natal di kamar pribadi Anda lewat permainan warna-warna seperti warna biru berpadu dengan warna krem. Ya, kedua warna tersebut mampu menciptakan kesan tentram yang membuat Anda nyaman sehingga Natal akan semakin terasa damai.

Nuansa Natal tak hanya dihadirkan pada interior seperti ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, atau dapur. Karena Anda juga dapat munculkannya di kamar pribadi Anda. Caranya bisa dengan mendandani kamar menggunakan hiasan-hiasan yang bertemakan Natal namun, tak hanya itu, Anda juga dapat buat suasana Natal lebih terasa dengan mengubah warna kamar tidur Anda.

Untuk menciptakan nuansa kedamaian di Hari Natal, Anda bisa coba gunakan paduan warna biru dan warna krem. Hmmm…bermain dengan kombinasi kedua warna-warna tersebut dapat membuat kamar tampil lebih tentram, tenang, serta memberikan suasana nyaman bagi Anda. Aplikasikan warna biru pastel pada dinding kamar tidur untuk menciptakan kesan segar yang lembut. 

Kemudian padukan dengan ringannya warna krem untuk bagian lantai, plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Perpaduan warna biru pastel serta warna krem bisa Anda ulangi kembali pada elemen pengisi di kamar tidur. Misalnya, untuk furnitur utama yaitu tempat tidur warna biru dari material kayu dikombinasikan denga sprei, bed cover, atau bantal-bantal berwarna krem. Hal ini akan membuat kamar tampak lembut serta menenangkan pikiran. Tentunya saat istirahat Anda akan terasa makin nyaman.

Padu padan warna yang senada juga dapat diaplikasikan pada furnitur dan aksesoris seperti meja, kursi, lemari, karpet, atau gambar. Kemudian letakkan pohon Natal di sudut kamar lengkap dengan hiasan berwarna krem dan kado-kado warna biru pastel.

Add comment


Security code
Refresh