CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Kamar Tidur Yang Nyaman Dengan Warna-Warna Yang Tepat

Setiap orang tentu menginginkan sebuah kamar yang memberikan ketenangan serta kenyamanan bagi penghuninya. Oleh karena itu, untuk mendesain area ini Anda bisa menggunakan warna-warna yang dapat memunculkan kesan tersebut.

Warna hijau misalnya, ya warna ini merupakan salah satu warna yang banyak dipilih untuk menciptakan kesan yang menenangkan sehingga Anda bisa merasa nyaman baik saat melepas lelah maupun merancang rencana untuk esok hari. Selain itu, kamar tidur yang didesain menggunakan warna hijau akan tampak lebih menyegarkan serta memberi nuansa sejuk yang membuat pikiran menjadi rileks.

Ciptakan saat tidur yang berkualitas dengan menerapkan warna hijau sebagai warna yang mendominasi. Aplikasikan warna ini pada elemen pembentuk kamar yaitu pada seluruh sisi dinding dan plafond. Kesan alami yang menenangkan dalam sekajap terasa di kamar pribadi Anda. Agar kamar tampak lembut, sebaiknya gunakan gradasi warna hijau pastel kemudian kombinasikan dengan warna krem.

Aplikasikan kelembutan krem untuk bagian furnitur serta aksesoris seperti tempat tidur, meja, meja konsol, lemari atau kap lampu, background gambar, dan bingkai foto. Konsep kamar tidur warna hijau yang disandingkan dengan warna krem mampu membawa suasana santai, tenang sehingga penghuni menjadi betah ketika menghabiskan waktu di kamar pribadi ini.

Untuk memberi kesan yang menarik, Anda bisa siasati dengan menambahkan satu warna cerah sebagai aksen yang nantinya dapat menyita perhatian bagi siapa saja yang masuk ke dalam kamar tidur Anda. misalnya mensisipi warna pink yang diterapkan pada furnitur arm chair atau aksesoris seperti bed cover dan bantal-bantal.

Dengan hadirnya warna pink, maka kamar tak hanya terasa nyaman namun juga terlihat lebih manis.

Add comment


Security code
Refresh