CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Abu-Abu Tetap Menarik Dengan Kehadiran Warna Oranye

Warna abu-abu bisa membuat kamar tidur terkesan menentramkan namun tak tampil monoton berkat kehadiran warna oranye. Hmmm…paduan warna yang perlu dicoba untuk menciptakan kamar yang tampil menarik serta nyaman.

Kamar tidur sebagai tempat pribadi yang digunakan untuk melepas lelah setelah seharian beraktivitas tentu dong harus dibuat dengan desain yang mampu memberikan kenyamanan. Tak hanya itu, kamar juga perlu tampil menarik agar Anda bisa merasa lebih senang ketika menghabisakan waktu di kamar tidur Anda.

Apalagi kamar bukan hanya sebagai tempat istirahat tetapi juga berfungsi untuk area dimana Anda bisa menyusun rencana esok hari. Oleh karena itu, buat kamar Anda terasa nyaman dan memberikan kesan yang menarik dengan paduan warna abu-abu dan warna oranye. Dengan kombinasi warna abu-abu oranye, maka kamar tidur akan terkesan tenang namun tetap tampil atraktif dan memberi nuansa ceria yang memikat.

Untuk mengaplikasikannya Anda bisa memilih warna abu-abu sebagai warna yang digunakan untuk warna dasar. Bingkai dinding kamar tidur Anda dengan warna abu-abu untuk menciptakan kesan yang menentramkan. Agar tak membuat kamar tampak gelap, sebaiknya Anda beri cipratan warna putih pada bagian plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu.

Kemudian, buat kamar abu-abu terlihat lebih hidup dengan menghadirkan warna oranye pada aksesoris yaitu bed cover, bantal-bantal, dan kap lampu. Anda juga bisa tampilkan kesan yang elegan lewat cipratan warna coklat yang diaplikasikan pada furnitur seperti tempat tidur, lemari, meja, atau kursi.

Kamar tidur nyaman dan tetap memberikan kesan yang menarik.

Add comment


Security code
Refresh