CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Senangnya Berada Di Kamar Elegan Nan Nyaman

Ciptakan kesan yang nyaman sekaligus elegan di kamar tidur Anda dengan bermain warna ungu dan hitam. Paduan warna-warna tersebut dapat menjadi pilihan yang pas jika Anda gunakan untuk mendekorasi kamar tidur.

Sentuhan kombinasi warna ungu dan warna hitam pada kamar tidur tentu saja tak hanya memunculkan tampilan yang elegan tetapi kamar juga terlihat lebih modern serta dapat memancarkan nuansa tenang yang nantinya bisa meningkatkan kualitas istirahat Anda. Hmmm…paduan warna yang perlu dicoba untuk diterapkan di kamar tidur nih !!!

Jika Anda tertarik mendesain kamar pribadi Anda menggunakan perpaduan warna ungu dan warna hitam, Anda bisa memilih warna ungu muda dan membalurnya untuk seluruh bidang dinding kamar sebagai warna dasar. Ungu muda yang membingkai dinding kamar tersebut mampu memberi kesan segar yang membuat tenang. Tambahkan warna putih yaitu pada lantai, plafond, kusen-kusen, dan pintu sehingga kamar semakin tampil fresh.

Nah, warna hitam sebaiknya diterapkan pada elemen pengisi kamar yaitu untuk furnitur tempat tidur yang dilengkapi dengan aksesoris seperti bed cover dan bantal-bantal berwarna senada. Warna hitam pun berlaku untuk furnitur lain misalnya meja, lemari, atau kursi. Hitam disini bisa menjadi aksen yang membuat kamar tampak tegas serta hangat.

Kesan mewah pun tak luput tercipta lewat aplikasi warna ungu yang dipadu dengan warna hitam. Untuk aksesoris sebaiknya Anda pilih yang memiliki corak warna ungu dan hitam. Misalnya, kap lampu, tirai, hiasan dinding, serta pemanis kamar yang lainnya.

Kamar nyaman terlihat elegan, Anda pun menjadi betah saat berada di dalamnya.

Add comment


Security code
Refresh