CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Coklat Tampil Nyaman Namun Tetap Menarik Dengan Sentuhan Aksen Oranye

Aksen oranye bisa Anda tampilkan pada kamar tidur yang dibalut menggunakan warna coklat. Kehadiran warna oranye tersebut mampu menciptakan suasana hangat yang atraktif namun tetap memberikan kenyamanan.

Kamar tidur sebagai area untuk melepaskan lelah sudah pasti harus dibuat dengan desain yang mampu memunculkan suasana nyaman sehingga Anda bisa lebih betah ketika berada di dalamnya. Tentu saja tak hanya nyaman, meskipun kamar tidur bersifat privat namun, interior yang satu ini juga wajib dibuat tampil menarik.

Anda bisa ciptakan kesan kamar tidur yang memikat sekaligus memberikan kenyamanan saat Anda beristirahat dengan mengaplikasikan warna coklat yang dipadukan aksen oranye. Tenangnya warna coklat akan terlihat lebih hidup dan kian hangat berkat kehadiran warna oranye. Kamar pun tampil mencuri perhatian.

Gradasi coklat muda bisa Anda pilih untuk dijadikan sebagai warna dasar yang diterapkan pada dinding kamar tidur. Warna ini tak akan membuat kamar Anda tampak berat karena memiliki tampilan yang terang. Coklat muda akan terkesan lebih selaras saat Anda padukan dengan gradasi warna coklat lainnya seperti warna krem untuk bagian plafond atau coklat yang sedikit agak gelap pada lantai.

Aplikasi warna coklat untuk elemen pembentuk kamar tersebut mampu menciptakan kesan stabil yang menenangkan di kamar tidur Anda. Buat nuansa coklat tampak hidup lewat permainan aksen oranye yang dapat dihadirkan pada furnitur seperti tempat tidur berpadu sprei, bed cover, serta bantal-bantal warna coklat muda. Bisa juga pada meja konsol, meja rias atau aksesoris hiasan dinding.

Kamar tidur tampil lebih menarik dan mampu membuat istirahat Anda menjadi lebih berkualitas.

Add comment


Security code
Refresh