CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lebih Nyaman Dengan Paduan Warna Ungu Pastel Di Kamar Tidur

Nuansa ungu bisa Anda hadirkan untuk menciptakan kesan yang menenangkan pada kamar tidur. Keberadaan warna ungu juga mampu memberikan tampilan yang menarik perhatian, anggun, dan berbeda di kamar pribadi Anda.

Untuk mengaplikasikan warna ungu di kamar tidur, sebaiknya pilih warna ungu pastel agar kamar terlihat lembut, ringan dan menyenangkan. Warna ini cocok sekali untuk Anda yang unik serta memiliki kemampuan artistik yang tinggi. Warna ungu pastel juga dapat menciptakan ketenangan di kamar sehingga membuat saat istirahat Anda menjadi lebih nyaman.

Warna ungu pastel akan terlihat lebih menyegarkan ketika dipadukan dengan warna putih yang juga dapat menambah kesan tenang di kamar Anda. Warna ungu pastel bisa Anda pilih sebagai warna dasar yang mendominasi kamar tidur. Terapkan warna ungu pastel pada seluruh elemen dinding, kesan tenang yang lembut dan anggun pun dapat Anda peroleh lewat permainan warna ungu pastel tersebut.

Kombinasikan dinding warna ungu pastel dengan plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu warna warna putih. Sementara untuk elemen pengisi, Anda bisa lakukan padupadan warna ungu putih misalnya, untuk furnitur utama yaitu tempat tidur warna putih disandingkan dengan sprei, bed cover, serta bantal-bantal bercorak ungu putih. Keberadaannya bisa sekaligus menjadi aksen mewah di kamar tidur Anda.

Untuk furnitur seperti meja dan lemari sebaiknya gunakan warna putih. Sedangkan pada arm chair serta meja sudut, Anda dapat poleskan warna ungu. Begitu pula untuk aksesoris misalnya tirai, bantal-bantal kursi, dan bunga dalam vas yang diletakkan di sebelah tempat tidur ada baiknya Anda balut menggunakan warna ungu.

Kamar tidur menjadi tempat yang menenangkan dan memberi suasana indah. Andapun bisa lebih betah saat berada di dalamnya.

Add comment


Security code
Refresh