CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tetap Nyaman dan Menarik Dengan Warna-Warna Senada

Mengaplikasikan warna-warna senada tak lantas membuat ruangan tampak membosankan. Dengan penataan yang tepat justru akan menciptakan kesan nyaman sekaligus menarik. Misalnya, mengaplikasikan warna gradasi warna coklat.

Warna cokelat menggambarkan tanah dan ketenangan. Warna coklat melambangkan kemewahan dan kelembutan, elegan, nyaman dan kuat. Warna coklat merupakan warna yang netral dan natural. Warna coklat bisa membuat ruangan terlihat hangat dan nyaman. Anda bisa menggunakan warna coklat pada kamar tidur untuk menciptakan suasana yang intim dan menenangkan.

Agar warna coklat mampu memberikan nuansa keselarasan, untuk mengaplikasikannya Anda bisa memilih warna coklat dari berbagai gradasi. Misalnya, warna coklat muda, warna coklat tua, atau coklat terang yang cenderung kearah warna krem. Paduan warna-warna tersebut akan menciptakan suasana yang membuat istirahat Anda menjadi nyaman.

Terapkan warna sebagai latar belakang kamar untuk menciptakan kesan lembut, ringan, dan menenangkan. Balurkan warna krem pada lantai serta bagian dinding. Begitu pula untuk plafond, kusen-kusen, jendela, ataupun pintu sebaiknya poles menggunakan warna krem. Beri tampilan yang selaras dengan menghadirkan warna coklat muda untuk furnitur utama yaitu tempat tidur yang dilengkapi bed cover warna coklat tua.

Kemudian untuk furnitur lainnya bisa dibingkai menggunakan warna coklat muda seperti kursi, meja, meja konsol, meja rias, dan lemari. Suasana nyaman yang lembut namun tetap hangat dapat Anda peroleh dari permainan warna senada tersebut. Anda bisa mencobanya untuk kamar pribadi Anda.

 

Add comment


Security code
Refresh