CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hahh…Tidur Lebih Nyaman Dengan Balutan Warna Abu-Abu

Kenyamanan merupakan hal penting yang harus dihadirkan pada kamar tidur. Karena sesuai fungsinya, bagian rumah yang satu ini dijadikan sebagai tempat melepas lelah setelah seharian beraktivitas. Dengan suasana yang nyaman maka Anda bisa lebih betah ketika berada di dalamnya.

Cara paling mudah untuk menciptakan suasana nyaman di kamar pribadi adalah dengan padupadan warna. Warna mampu membentuk kesan sesuai dengan keinginan, sehingga lewat warna Andapun dapat memunculkan nuansa kenyamanan yang menentramkan. Warna yang dapat Anda aplikasikan untuk membuat kamar terasa nyaman salah satunya adalah warna abu-abu.

Ya, warna abu-abu adalah warna netral yang dapat memberikan efek tenang, tentram, dan stabil di kamar tidur Anda. Warna abu-abu bisa Anda gunakan dengan cara mengaplikasikanya mulai dari bagian lantai, seluruh sisi dinding, hingga plafond. Warna abu-abu tersebut mampu membuat kamar terlihat lega, memberi kesan leluasa dan menenangkan.

Namun perlu Anda perhatikan, warna abu-abu yang digunakan ssecara berlebihan juga bisa memunculkan efek negatif misalnya menimbulkan kesan hening, dingin, dan kaku. Tetapi, Anda tak perlu khawatir karena dengan memberi sentuhan warna coklat, Anda bisa menghindari kesan tersebut. Hadirkan warna coklat gradasi tua pada furnitur utama yaitu tempat tidur.

Agar tampak harmonis, tak ada salahnya jika tempat tidur tersebut Anda balut menggunakan warna putih untuk aksesoris sprei dan abu-abu untuk bantal-bantal. Warna coklat tua dapat pula diaplikasikan pada furnitur seperti lemari, meja, kursi, meja rias, serta meja konsol. Begitu juga untuk hiasan dinding sebaiknya bingkai menggunakan warna senada. 

Bagaimana, paduan warna yang membuat istirahat Anda semakin berkualitas bukan? Coba aplikasikan di kamar tidur yuk !!!

Add comment


Security code
Refresh