CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Tetap Memberi Suasana Nyaman

Balutan warna merah pada kamar tidur tak lantas membuat suasana menjadi kurang nyaman serta mengganggu saat istirahat Anda. Karena warna merah juga bisa memunculkan kesan nyaman dengan cara dipadukan dengan warna lain seperti coklat dan putih.

Dengan kehadiran warna coklat ataupun putih maka, efek merah yang terlalu mencolok dan panas bisa diredam. Sehingga bagi Anda yang berani , tak ada masalah jika Anda menerapkan warna merah sebagai warna dasar pada dinding kamar pribadi Anda. Warna merah pada dinding akan menciptakan kesan kuat, energik, dan penuh semangat.

Meskipun demikian, Anda akan tetap merasa nyaman karena berkat kehadiran warna putih yang diapliksikan pada bagian plafond, lantai, kusen-kusen, jedela, dan pintu. Warna putih membuat warna merah tak terlihat berlebihan serta tampil dinamis sehingga memberikan nuansa ketenangan yang sekaligus menarik pada kamar tidur Anda.

Untuk menambah suasana yang membawa kenyamanan, selanjutnya Anda bisa bermain menggunakan warna coklat yang diterapkan untuk furnitur utama yaitu tempat tidur. Padukan dengan warna yang senada untuk aksesoris misalnya sprei, bed cover, dan bantal-bantal. Warna coklat dapat kembali Anda terapkan untuk meja konsol, lemari, kursi, maupun meja rias.

Sementara pada aksesoris seperti kap lampu, hiasan dinding, atau pemanis lainnya bisa Anda balut menggunakan warna putih sehingga kamar tampak lebih segar menenangkan. Bagaimana ??? Warna merah tetap bisa membuat istirahat Anda terasa nyaman bukan ?

Add comment


Security code
Refresh