CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Terasa Menenangkan Dengan Warna Biru

Kenyamanan dalam kamar tidur dapat dibentuk lewat permainan warna. Warna yang umum dipilih untuk mendekorasi kamar tidur agar menciptakan suasana tenang adalah warna biru.

Ya, Anda bisa aplikasikan warna biru jika ingin membuat kamar terasa tenang yang memberi kenyamanan saat Anda berada di dalamnya. Agar biru tampak seimbang serta kian membuat istirahat Anda berkualitas, Anda dapat coba padukan dengan warna coklat dan warna putih.  Selain nyaman, tentunya kamar juga akan tampak menarik dan terkesan modern.

Jika Anda ingin suasana yang tenang namun tetap menampilkan nuansa tegas penuh semangat, Anda bisa coba pilih gradasi warna biru yang agak kuat atau bisa juga menggunakan warna biru primer. Warna  ini bisa Anda aplikasikan untuk membingkai bagian dinding kamar tidur. Kesan yang dimunculkan mampu membuat kamar tampak tenang tanpa menghilangkan kesan atraktif yang menyenangkan.

Tampilan elemen dinding dapat Anda buat seimbang dengan memberikan sentuhan warna putih untuk plafond. Dengan demikian, kamar akan terkesan rapi serta memberikan rasa leluasa bagi penghuninya. Redam efek dingin yang berlebihan dengan memasukkan warna coklat tua yaitu pada bagian lantai ataupun furnitur.

Balutkan warna coklat tua pada furnitur utama yaitu tempat tidur yang dipadu dengan warna biru muda untuk sprei, bed cover, serta bantal-bantal. Warna coklat yang senada juga dapat digunakan untuk membingkai lemari, meja konsol, meja rias, ataupun kursi. Sedangkan aksesoris dapat dibingkai menggunakan warna putih misalnya kap lampu, lukisan yang ditempel di dinding, dan tirai.

Kamar tidur terasa nyaman serta memberikan ketenangan bagi Anda ketika melepas lelah akibat aktivitas sehari-hari.

Add comment


Security code
Refresh