CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Tetap Nyaman Dengan Paduan Putih Hitam

Meskipun terkesan atraktif namun, warna oranye tetap bisa memberikan suasana menenangkan di kamar tidur. Hal tersebut berkat hadirnya paduan warna putih dan hitam. Jadi, bagi Anda yang menyukai warna oranye, tak ada salahnya Anda coba terapkan pada kamar pribadi Anda.

Ya, menciptakan suasana tenang yang nyaman pada kamar tidur tak harus menggunakan warna-warna dingin seperti biru atau hijau. Karena dengan mengaplikasikan warna panas misalnya oranye, kamar tidur tetap mampu memberikan kenyamanan saat Anda beristirahat di dalamnya. Caranya, Anda cukup padukan warna oranye dengan warna putih ataupun warna hitam.

Tak masalah jika warna oranye Anda pilih sebagai warna latar belakang ruangan. Terapkan warna oranye pada seluruh sisi dinding kamar tidur. Efek yang dimunculkan adalah suasana cerah, ceria, penuh semangat, dan atraktif. Agar oranye tampil lebih tenang dan tak membuat Anda merasa kurang nyaman, Anda bisa coba lakukan permainan warna putih coklat.

Buat suasana hangat yang nyaman di kamar tidur Anda dengan memasukkan warna hitam pada furnitur utama yaitu tempat tidur bisa juga pada lemari, meja, kursi, atau meja konsol. Hitam mampu membuat kamar terlihat elegan dan terkesan lebih kuat. Tak hanya itu, kehadiran warna hitam juga dapat meredam tampilan oranye yang terlalu mencolok.

Selanjutnya, Anda bisa seimbangkan menggunakan warna putih misalnya lewat keberadaan aksesoris seperti sprei, bed cover, dan kap lampu. Atau bisa juga mengaplikasikan warna putih untuk bagian plafond, kusen-kusen, jendela, serta pintu. Kamar tidur tampak eksotik, menarik, dan memberikan kenyamanan ketika Anda berada di dalamnya.

Add comment


Security code
Refresh