CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Pun Tampil Menarik Dengan Warna Oranye

Meskipun sifatnya pribadi dan tak semua orang bisa masuk ke dalamnya, bukan berarti desain kamar tidur diabaikan begitu saja. Bagian rumah yang satu ini juga perlu untuk dibuat tampil menarik. Tentu saja tanpa menghilangkan suasana nyaman bagi Anda ketika ada di dalamnya.

Anda bisa buat kamar Anda tampak menarik dengan memadukan warna sesuai selera. Sebagai inspirasi bagi Anda yang akan mendesain warna kamar tidur agar terlihat lebih menarik namun tetap nyaman, sebaiknya Anda coba aplikasikan paduan warna oranye. Hmmm…warna oranye akan membuat kamar tidur tampil menarik, hangat, penuh keceriaan.

Agar oranye tak mengganggu saat istirahat Anda, ada baiknya Anda kombinasikan dengan warna coklat. Ya, warna coklat dapat meredam efek oranye sehingga tetap memunculkan suasana stabil yang memberikan kenyamanan bagi Anda. Berkat paduan warna coklat jadi, tak masalah jika Anda mencoba gunakan warna oranye sebagai warna utama.

Oranye bisa Anda terapkan pada seluruh sisi dinding. Oranye mampu memberikan kehangatan yang ceria pada kamar tidur. Warna ini pun dapat membuat kamar tampil menarik serta memunculkan suasana penuh semangat. Selanjutnya, Anda dapat masukkan warna coklat, sebaiknya gunakan gradasi warna coklat tua sehingga kamar terkesan lebih elegan sekaligus tenang.

Warna coklat tua bisa Anda hadirkan pada furnitur misalnya, tempat tidur, lemari, meja, dan kursi. Sementara untuk aksesoris dapat Anda terapkan warna oranye. Seperti pada sprei, bantal-bantal, bed cover, atau tirai. Pada bagian lantai dapat Anda balut menggunakan warna coklat muda. Dengan demikian, kamar tampil menarik, terlihat lebih elegan namun tetap memberi Anda kenyamanan.

Add comment


Security code
Refresh