CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kuning Tetap Tampil Tenang Berkat Paduan Warna Putih

Kuning adalah warna hangat yang cerah. Mampu memunculkan kesan ceria, kreatif, dan penuh semangat. Bagi Anda yang menyukai warna kuning, Anda bisa mencoba aplikasikan di kamar tidur. Tak perlu khawatir  warna ini akan mengganggu kenyamanan istirahat Anda karena  kuning akan tetap tampil menenangkan saat dipadukan warna putih.

Mendesain warna untuk kamar tak harus selalu menggunakan warna-warna dingin seperti hijau atau biru agar muncul kesan yang memberi kenyamanan. Karena warna hangat misalnya kuning juga bisa lho Anda terapkan pada kamar tidur untuk menciptakan suasana yang mampu mendukung saat istirahat Anda.

Tentu saja untuk membuat kuning yang cerah tetap tampil tenang Anda harus pandai mensiasati dengan memadu padakan warna tersebut bersama warna-warna lain. Misalnya saja warna putih, ya  warna putih adalah pilihan pas yang dapat meredam efek kuning yang terlalu mencolok sehingga Anda bisa lebih nyaman saat berada di dalam kamar pribadi Anda.

Kuning tak masalah jika Anda pilih untuk membingkai seluruh dinding kamar. Kuning akan membuat kamar tampak menarik, hangat, serta memberi tampilan yang terang. Namun kuning yang berlebihan mampu memunculkan kesan menakutkan dan membuat mata cepat lelah. Oleh karena itu, hadirkan warna putih misalnya pada bagian lantai atau plafond.

Putih juga sebaiknya digunakan pada elemen furnitur seperti tempat tidur lengkap dengan sprei, bed cover serta bantal-bantal berwarna senada. Untuk furnitur dan aksesoris lainnya seperti meja, kursi, lemari, kap lampu, atau hiasan dinding dapat kembali Anda balurkan warna putih. Dengan demikian, kamar tampil lebih segar, tenang, dan membuat Anda merasa nyaman.

Add comment


Security code
Refresh