CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Abu-Abu dan Coklat , Sentuhan Nyaman Di Kamar Tidur

Aplikasikan paduan warna abu-abu dan warna coklat pada kamar tidur untuk menciptakan kesan tenang sekaligus nyaman. Sehingga Anda bisa merasa lebih betah ketika menghabiskan waktu di dalamnya, kamar tidur pun terlihat lebih modern lewat permainan kedua warna tersebut.

Warna abu-abu mampu memunculkan nuansa hening yang menentramkan. Sedangkan warna coklat adalah warna natural yang memiliki karakter tenang, hangat, dan stabil. Jadi, jika keduanya dikombinasi maka akan terbentuk suasana yang membuat penghuni merasa nyaman. Hmmm…cocok bila diterapkan pada kamar tidur.

Buat kamar tidur Anda tampak menentramkan sekaligus memberi kesan modern dengan memadukan warna abu-abu tua pada bagian dinding. Warna ini akan menciptakan suasana kamar yang tenang serta membuat Anda merasa damai. Warna abu-abu tua ini dapat Anda pilih sebagai warna utama yang menjadi latar belakang kamar.

Agar warna abu-abu tak terkesan gelap, pilihlah warna coklat muda untuk disandingkan bersama warna abu-abu tua tersebut. Paduan warna coklat muda dapat Anda balutkan pada elemen lantai, furnitur seperti tempat tidur, meja konsol, lemari, meja, dan kursi. Atau dapat pula Anda cipratkan untuk aksesoris misalnya, tirai, kap lampu, serta hiasan dinding.

Untuk memunculkan sentuhan keindahan, tak ada salahnya pada elemen penngisi ruangan Anda lakukan padupadan warna abu-abu tua dengan warna coklat muda. Misalnya, untuk tempat tidur dapat Anda lengkapi dengan aksesoris sprei, bed cover, atau bantal-bantal bercorak abu-abu tua dan coklat muda.

Kamar tidur tak hanya menjadi tempat yang nyaman untuk istirahat Anda tetapi juga tampil lebih menarik.

 

Add comment


Security code
Refresh