CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Kuning Yang Menarik dan Tetap Nyaman Dengan Hadirnya Warna Hitam

Warna kuning dapat menjadi pilihan yang tepat untuk diterapkan pada kamar tidur. Warna ini akan membuat kamar tampak menarik serta memunculkan suasana ceria sehingga cocok untuk mewakili pribadi Anda yang riang.

Anda tak perlu khawatir warna kuning akan mengganggu saat istirahat Anda karena warna kuning tetap dapat memberikan kenyamanan. Caranya adalah dengan menyandingkan warna kuning bersama warna hitam. Ya, warna hitam merupakan warna yang bisa Anda gunakan untuk meredam efek negatif warna kuning sehingga Anda dapat tidur dengan nyaman.

Dengan kehadiran warna hitam, Anda tak ragu lagi untuk mengaplikasikan warna kuning sebagai latar belakang kamar. Cerahnya kuning bisa Anda balutkan untuk seluruh sisi dinding, kuning menciptakan suasana menyenangkan serta mampu memperbaiki mood. Kuning juga membawa nuansa kehangatan bagi Anda ketika berada di dalamnya.

Redam kesan kuning yang berlebihan dengan menghadirkan warna hitam pada furnitur utama yaitu tempat tidur. Warna hitam dapat kembali Anda aplikasikan untuk furnitur lain seperti lemari, meja rias, dan meja konsol atau pada aksesoris kap lampu dan background gambar. Warna hitam selain mampu membuat warna kuning tetap tampil tenang, juga bisa memberi kesan elegan pada kamar pribadi Anda. Tentu saja suasana nyaman begitu terasa lewat paduan kedua warna tersebut.

Agar warna kuning kian tampil dinamis, Anda boleh beri sentuhan warna putih misalnya pada bagian plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Atau Anda dapat masukkan warna putih yaitu untuk elemen lantai. Kamar warna kuning yang menarik, nyaman, dan memberikan kehangatan ketika Anda beristirahat di dalamnya.

Add comment


Security code
Refresh