CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Ciptakan Suasana Imlek Di Kamar Tidur Anda

Suasana Imlek dengan tema warna merah bisa Anda hadirkan ke dalam kamar tidur. Agar merah tetap memberi rasa tenang ketika Anda beristirahat, sebaiknya kombinasikan dengan warna coklat. Sehingga kamar tampil meriah namun nyaman bagi penghuninya.

Warna merah bisa dipilih sebagai warna yang mendominasi di kamar tidur Anda. Agar tak tampak mencolok sebaiknya gunakan gradasi warna merah marun atau merah tua. Merah yang merupakan warna khas Imlek akan membuat kamar Anda terasa hangat, memunculkan nuansa bahagia dan penuh berkah. Merah juga memberikan sentuhan sensual yang mewah sehingga kamar tampil lebih menarik.

Terapkan warna merah pada seluruh bagian dinding kamar.  Warna ini akan membawa nuansa energik, gairah namun tetap memberikan kenyamanan ketika Anda padukan dengan warna coklat yaitu pada lantai dan plafond. Warna coklat bisa diterapkan lagi untuk kusen-kusen atau pintu, sehingga suasana tampak seimbang serta kian terasa hangat.

Ada baiknya pada furnitur utama yaitu tempat tidur Anda bingkai menggunakan warna coklat kemudian sandingkan dengan warna merah untuk sprei, bed cover, dan bantal-bantal. Keberadaannya dapat membuat kamar terkesan elegan sekaligus memberi aksen menarik. Pada furnitur serta aksesoris seperti lemari, meja konsol, atau meja rias yang terbuat dari material kayu dengan desain khas China bisa Anda aplikasikan warna coklat.

Tempel lukisan dewa-dewa China di dinding atau hadirkan aksesoris misalnya keramik-keramik China, karpet motif tulisan China berwarna emas / gold. Andapun bisa merasakan kesan kebahagiaan dan meriahnya Imlek di kamar pribadi Anda.

Add comment


Security code
Refresh