CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Munculkan Suasana Imlek Di Kamar Tidur Dengan Warna Merah

Bagi masyarakat China, warna merah merupakan warna yang melambangkan keberuntungan. Sehingga merah selalu identik dengan perayaan Imlek atau tahun baru China yang penuh berkah. Jadi, bagi Anda yang merayakanya, Anda bisa hadirkan warna merah pada interior rumah Anda.

Dengan mengaplikasikan warna merah, maka Anda akan memperoleh suasana Imlek yang istimewa. Anda dapat mendandani interior menggunakan warna merah untuk menyambut tibanya perayaan Imlek. Tentu saja tak hanya interior seperti ruang tamu, ruang keluarga, atau ruang makan saja yang perlu dibuat tampil berkesan di hari Imlek. Namun, area pribadi yaitu kamar tidur juga perlu lho Anda desain sehingga nuansa Imlek yang bahagia dapat pula terasa di kamar pribadi Anda.

Hadirkan kesan Imlek tak hanya dengan memasukkan pernak-pernik khas Imlek berwarna merah. Tetapi, Anda dapat lakukan permainan warna merah baik pada elemen pembentuk kamar ataupun pada furnitur serta aksesorisnya. Misalnya, membalur warna merah untuk seluruh sisi dinding sebagai warna utama yang mendominasi di kamar tidur Anda.

Warna merah bisa kembali digunakan untuk membalut furnitur utama yaitu tempat tidur yang dilengkapi dengan sprei, bed cover, dan bantal-bantal berwarna senada. Selain itu, merah juga berlaku untuk aksesoris seperti tirai, hiasan Imlek misalnya, lampu lampion, ataupun bunga-bunga musim semi. Agar kamar tetap memberikan kenyamanan bagi Anda ketika beristirahat, Anda dapat padukan warna merah dengan warna putih dan warna coklat.

Putih bisa menjadi pilihan yang pas untuk diaplikasikan pada bagian lantai serta plafond. Sedangkan warna coklat sebaiknya poleskan pada furnitur lemari, meja konsol, meja rias, dan kursi. Jangan lupa letakkan patung-patung dewa China di atas meja konsol atau hias dinding kamar menggunakan tulisan-tulisan China berwarna emas (gold).

Kamar tampak istimewa dan siap menyambut perayaan Imlek. Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh