CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Tetap Nyaman Diaplikasikan Di Kamar Tidur

Suasana ketenangan yang membuat saat istirahat Anda terasa nyaman, tak hanya dapat diperoleh dengan mengaplikasikan warna-warna lembut dan dingin seperti biru pastel atau hijau. Karena kesan tersebut bisa Anda hadirkan di kamar tidur lewat paduan warna oranye.

Oranye adalah warna hangat yang memiliki karakter cerah, ceria, menarik, mampu menciptakan kesan atraktif, dan penuh semangat. Bagi Anda yang menyukai warna oranye, Anda bisa coba gunakan untuk mendesain kamar tidur. Warna ini akan membuat kamar pribadi Anda terlihat lebih indah serta dapat mewakili kepribadian Anda yang riang.

Untuk mensiasati agar warna oranye tetap memberikan nuansa yang nyaman dan tenang, sebaiknya padukan dengan warna netral seperti krem. Kehadiran warna krem akan menciptakan suasana lembut, memberikan kesan ringan sehingga kamar terasa nyaman. Andapun bisa lebih betah untuk berlama-lama menghabiskan waktu di kamar tidur.

Untuk mengaplikasikannya, Anda bisa lakukan paduan warna oranye dan warna krem pada dinding. Ditiga bagian dinding dapat Anda balurkan warna krem, sedangkan satu bagian sisanya bisa Anda terapkan warna oranye. Untuk warna oranye sebaiknya disapukan pada dinding yang terletak di bagian belakang kepala tempat tidur. Sehingga efek oranye yang cerah penuh semangat tak mengganggu saat tidur Anda. Kamar tampil lebih menarik namun tetap memberikan Anda rasa nyaman.

Pada elemen kamar yang lainnya seperti bagian lantai dan plafond dapat Anda bingkai menggunakan warna krem. Untuk furnitur tempat tidur, boleh Anda cipratkan warna coklat kemudian dipadu dengan sprei, bed cover, atau bantal-bantal berwarna putih. warna senada juga berlaku untuk aksesoris kap lampu serta hiasan dinding.

Jadi, Anda tak perlu ragu untuk menerapkan warna-warna berani seperti oranye untuk menciptakan kenyamanan di kamar tidur.

Add comment


Security code
Refresh