CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Imlek Terasa Segar dan Nyaman Dalam Naungan Warna Biru dan Krem

Suasana tahun baru Imlek bisa Anda hadirkan di kamar tidur menggunakan warna biru.  Warna ini juga dapat sekaligus memberikan rasa nyaman ketika Anda beristirahat di kamar pribadi Anda. Untuk mengaplikasikannya, Anda bisa menggunakan warna biru sebagai aksen yang menenangkan.

Karena biru digunakan sebagai aksen, maka untuk latar belakang, biru dapat Anda padukan dengan warna lain misalnya warna krem. Dengan disandingkan bersama warna krem, kamar akan terasa lebih nyaman dan membuat Anda betah baik ketika tidur ataupun sekedar bersantai di dalamnya. Biru memberikan nuansa rileks menyegarkan sedangkan krem mampu menampilkan kesan lembut yang menenangkan.

Poleskan warna krem pada semua bidang dinding kamar tidur. Warna ini juga berlaku untuk elemen lantai serta plafond. Krem tak hanya memberikan kesan tenang tetapi dapat pula menciptakan tampilan kamar yang lebih lapang, lembut, ringan, dan membawa atmosfir kenyamanan bagi penghuninya. Buat kamar tidur pada Hari Imlek terlihat lebih segar dengan menghadirkan aksen warna briu yang diaplikasikan pada aksesoris.

Misalnya, tempat tidur warna krem dibalut menggunakan sprei, bed cover, dan bantal-bantal berwarna biru pastel. Keberadaannya dapat menciptakan kamar yang tampil fresh, modern, serta memberi rasa nyaman yang membuat Anda menjadi betah. Agar suasana tetap terasa hangat sekaligus elegan, tak ada salahnya jika Anda sisipkan warna coklat yaitu pada furnitur lemari, meja, dan kursi.

Jangan lupa, hadirkan hiasan-hiasan Imlek seperti lukisan dewa China yang di tempel pada dinding atau dengan meletakkan keramik/guci-guci khas Tionghoa dengan corak putih biru. Dengan begitu, aplikasi warna biru tetap mampu memunculkan suasana Imlek di kamar tidur Anda. selain itu, kamar pun menjadi tempat yang nyaman.

Jadi, tak ada salahnya bukan jika Anda mencoba gunakan biru untuk munculkan nuansa imlek di kamar tidur?

Add comment


Security code
Refresh