CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hadirkan Suasana Imlek Di Kamar Tidur Dengan Paduan Warna

Wah, hari Imlek tak lama lagi tiba, hmmm…sudah saatnya menata ulang interior nih. Tak hanya ruang tamu, ruang keluarga, atau ruang makan yang harus tampil istimewa. Namun, kamar tidur juga perlu lho Anda buat terlihat lebih berkesan untuk menyambut perayaan tahun baru Imlek.

Ya, di Hari Imlek, Anda bisa buat kamar pribadi Anda tampak istimewa lewat permainan warna. Anda dapat mencoba menggunakan warna abu-abu berpadu dengan warna coklat. Kedua warna tersebut mampu memberikan nuansa hangat yang nyaman bagi Anda ketika berada di dalamnya. Agar tampak menarik, tambahkan aksen warna ungu. Warna ini sekaligus membuat kamar tidur Anda terkesan anggun dan mewah.

Warna abu-abu adalah pilihan tepat jika digunakan untuk membingkai elemen pembentuk kamar seperti dinding dan plafond. Abu-abu dapat memunculkan suasana menentramkan, serta memberikan rasa leluasa bagi penghuninya. Abu-abu tampil lebih modern ataupun tampak elegan saat Anda padukan dengan warna coklat.

Warna coklat dapat Anda aplikasikan pada bagian lantai dan furnitur seperti tempat tidur, lemari, meja, arm chair, ataupun meja konsol. Coklat akan membuat kamar terasa hangat sehingga bisa memberikan Anda kenyamanan. Selanjutnya ciptakan kesan imlek yang memikat dengan memadukan aksen warna ungu yang dihadirkan lewat keberadaan sprei, bed cover, serta bantal-bantal pada tempat tidur. Ungu akan membawa sentuhan yang mewah di kamar pribadi Anda.

Agar tampak lebih istimewa, ada baiknya Anda memasukkan ornamen-ornamen yang identik dengan perayaan Imlek. Misalnya, lampu lampion, lukisan yang bergambar dewa-dewa China, keramik, ataupun guci-guci Khas masyarakat Tionghoa. Suasana Imlek pun hadir di kamar tidur Anda.  

Selamat mencoba !!!

Add comment


Security code
Refresh