CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tampil Istimewa Pada Perayaan Imlek

Kemeriahan Imlek dapat Anda hadirkan di kamar tidur dengan mengaplikasikan warna merah. Warna ini bisa memberikan kesan kebahagiaan sekaligus membuat kamar tidur Anda tampak mewah. Untuk mengaplikasikannya, merah dapat dipadu dengan warna coklat sehingga suasana tetap terasa nyaman.

Agar nuansa Imlek terlihat gemerlap, Anda bisa coba gunakan warna merah yang cenderung kearah warna ungu (magenta). Dengan begitu kamar akan terkesan lebih anggun dan menarik, Andapun lebih betah untuk menghabiskan waktu di dalamnya. Warna merah tersebut dapat Anda terapkan sebagai warna dominan yang menjadi latar belakang kamar.

Aplikasikan warna merah pada seluruh sisi dinding kamar tidur. Warna ini membuat kamar tampak sensual, meriah, dan memunculkan suasana Imlek yang penuh kebahagiaan. Warna merah akan tampak seimbang dan dinamis ketika Anda sisipkan warna putih pada bagian plafond yang juga mampu membuat kamar tetap tampil terang.

Selanjutnya, Anda bisa bermain menggunakan warna coklat yaitu pada furnitur tempat tidur. Kemudian, buat tampilan yang menarik atau aksen dengan membalut tempat tidur menggunakan paduan warna warna merah untuk sprei dan bantal-bantal serta warna coklat untuk bed cover. Keberadaannya dapat menambah keindahan, kamar pun terkesan lebih istimewa pada perayaan Imlek.

Masukkan beberapa hiasan Imlek seperti lampu lampion dan lilin-lilin berwarna merah. Gunakan warna merah cerah untuk furnitur lemari yang di atasnya diletakkan ornamen berupa bunga-bunga musim semi. Untuk bagian lantai sebaiknya balut menggunakan warna coklat, begitu pula furnitur seperti meja dan kursi.  Kamar tampak istimewa bukan?

Add comment


Security code
Refresh