CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Munculkan Nuansa Imlek Di Kamar Tidur

Munculkan suasana kebahagiaan tahun baru Imlek ke dalam kamar tidur Anda dengan bermain menggunakan warna merah. Warna ini akan memberikan sentuhan Imlek yang penuh kemeriahan sekaligus membuat kamar tampil berbeda.

Anda tak perlu khawatir kamar tampak kurang nyaman akibat aplikasi warna merah tersebut. Karena Anda bisa siasati dengan menyandingkan warna merah bersama warna-warna netral seperti warna putih dan warna krem. Ya, kedua warna tersebut akan membuat merah tetap terlihat tenang serta memberikan Anda rasa nyaman ketika ada di dalamnya.

Tak masalah jika warna merah Anda aplikasikan pada bagian dinding untuk tampilan yang berbeda. Dinding kamar akan tampak menarik saat Anda beri sentuhan aksen merah. Padukan warna krem untuk tiga sisi dinding sedangkan dinding sisanya balut menggunakan warna merah. Sebaiknya merah dipoles pada dinding yang terletak di belakang kepala tempat tidur sehingga nuansa merah yang nerani tak mengganggu saat istirahat Anda.

Perpaduan krem dan merah tersebut membuat kamar terkesan lembut, hangat namun tetap nyaman. Pancaran warna merah juga mampu memberi sentuhan kebahagiaan bagi Anda dan menciptakan suasana penuh keberuntungan. Pilih gradasi warna merah tua atau merah marun sehingga tak terlalu menonjol.

Selanjutnya, Anda bisa bermain menggunakan warna putih yaitu pada aksesoris seperti sprei, bed cover, dan bantal-bantal yang dipadukan dengan tempat tidur warna krem. Warna putih juga dapat diterapkan untuk aksesoris seperti tirai, kap lampu, dan karpet. Sedangkan pajangan lain yang menjadi pemanis di kamar tidur dapat Anda bingkai dengan warna merah agar kamar tampak lebih cantik. Serta aplikasikan kembali warna putih pada bagian lantai serta plafond.

Suasana kamar tampak bersemangat namun tetap nyaman. Kombinasi warna yang pas untuk dihadirkan di kamar tidur pada saat perayaan Imlek.

Add comment


Security code
Refresh