CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampil Manis Dengan Warna Pink

Pink tampil lembut, memberikan kesan tenang, manis, dan feminim. Warna ini pas bila digunakan untuk mendesain kamar remaja putri karena mampu memunculkan kesan girly. Pink pun dapat membuat kamar tidur terlihat menarik.

Pink identik dengan karakter feminim. Warna pink terutama soft pink memiliki kesan kelembutan, kehalusan, rasa sensitif, dan romantis. Jadi, tak heran jika anak perempuan begitu menyukai warna ini untuk di terapkan pada kamarnya. Nah, bagi Anda yang akan mendesain warna untuk kamar remaja putri, Anda bisa mencoba aplikasikan warna pink.

Pilih gradasi soft pink agar kamar tampak lembut dan memberikan rasa tenang pada remaja putri Anda ketika berada di dalamnya. Warna ini dapat Anda terapkan sebagai warna dasar yang menjadi latar belakang kamar tidur. Gunakann warna pink untuk membingkai seluruh sisi dinding, kemudian agar tampak dinamis dan seimbang coba padukan dengan wrna putih pada bagian plafond.

Sebaiknya warna pink Anda terapkan hanya pada bagian dinding. Sedangkan untuk kusen-kusen, jendela, dan pintu balut menggunakan warna putih. Begitu pula untuk furnitur serta aksesoris ada baiknya kembali Anda aplikasikan warna putih. Misalnya, tempat tidur yang dipadu dengan sprei, bed cover, atau bantal-bantal berwarna putih, lemari, meja konsol, kursi, kap lampu, dan tirai.

Sisipkan warna coklat untuk memberi sentuhan kehangatan yang nyaman yaitu pada bagian lantai atau bisa juga mengaplikasikan warna coklat untuk bingkai-bingkai gambar. Kamar tampil selaras, manis, dan tetap membuat remaja putri Anda merasa nyaman.

Add comment


Security code
Refresh