CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Biru Pastel Untuk Kenyamanan Di Kamar Bayi

Untuk mendekorasi kamar bayi, warna biru adalah pilihan tepat. Dengan aplikasi warna biru, maka kamar bayi akan terlihat lebih lembut dan tenang sehingga dapat membantu saat istirahatnya. Pilih warna biru pastel untuk menambah nuansa luas dan dingin pada kamar tidur bayi Anda.

Jika Anda berniat untuk mendesain warna yang dapat memberikan kesan ketenangan di kamar bayi, Anda bisa coba gunakan warna biru. Akan lebih baik bila Anda memilih warna biru dalam gradasi warna biru pastel. Karena warna biru jenis ini memiliki karakter yang lebih lembut, segar, serta memunculkan rasa rileks yang menenangkan.

Anda bisa menerapkan warna biru pastel sebagai warna yang mendominasi atau latar belakang di kamar bayi Anda. Sapukan warna ini untuk membalut seluruh sisi dinding. Biru akan menciptakan suasana tenang yang sekaligus lembut, bayi Anda pun merasa nyaman ketika berada di dalamnya. Agar warna biru tampak semakin selaras serta membawa atmosfir kenyamanan yang mentramkan, sebaiknya kombinasikan dengan warna putih.

Warna putih bisa Anda terapkan pada bagian dinding, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Warna senada juga dapat diaplikasikan kembali untuk furnitur serta aksesoris misalnya, tempat tidur atau box bayi, meja, dan lemari. Atau padukan warna putih untuk sprei, selimut, bantal-bantal, kap lampu, tirai, serta karpet.

Untuk menghindari kesan yang terlalu dingin, tambahkan warna coklat pada bagian lantai, kursi, dan hiasan dinding. Dengan demikian, kamar bayi tampak tenang, memberikan kesan nyaman yang bisa membuatnya tidur lebih nyenyak untuk membantu pertumbuhannya.

Add comment


Security code
Refresh