CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Tetap Membuat Kamar Tidur Tampil Nyaman

 

Suasana nyaman dan tenang di kamar tidur bisa Anda ciptakan tak hanya dengan menggunakan warna-warna dingin seperti biru atau hijau. Karena warna panas seperti oranye juga bisa membuat kamar tidur terkesan nyaman sehingga dapat mendukung saat istirahat Anda.

Bagi Anda yang menyukai warna oranye, Anda bisa coba berkreasi memakai warna ini untuk mendesain kamar tidur. Dengan begitu, kamar akan tampil mewakili kepribadian yang ada pada diri Anda. tak perlu khawatir oranye akan membuat istirahat Anda menjadi terganggu. Karena Anda bisa akali dengan menyandingkannya bersama warna-warna netral misalnya putih dan coklat.

Untuk mengaplikasikanya, Anda dapat menerapkan warna oranye sebagai warna aksen pada dinding. Caranya, untuk tiga bagian dinding poles menggunakan warna putih, sedangkan sisi dinding sisanya bisa Anda balut memakai warna oranye. Dinding terlihat menarik, mencuri perhatian, dan memberikan tampilan yang berbeda.   

Sebaiknya, pilih dinding pada bagian belakang kepala tempat tidur untuk diaplikasikan warna oranye agar oranye tak mengganggu saat tidur Anda. Selanjutnya, Anda bisa lakukan perpaduan warna oranye, putih, dan coklat untuk elemen pengisi kamar. Yaitu, furnitur tempat tidur warna coklat dikombinasikan dengan sprei dan bed cover warna putih serta bantal-bantal warna oranye.

Untuk furnitur lain seperti lemari, meja, kursi, dan meja konsol pilih yang berwarna coklat. Begitu juga bagian lantai sebaiknya poles menggunakan warna coklat. Sedangkan warna oranye bisa kembali Anda terapkan pada aksesoris tirai.

Bagaimana, oranye tetap nyaman bukan ???

Add comment


Security code
Refresh