CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Di Kamar Tidur Tetap Nyaman Kok

Menciptakan kenyamanan di kamar tidur tak hanya bisa dilakukan dengan mengaplikasikan warna-warna dingin seperti hijau atau biru. Tetapi warna-warna cerah seperti oranye tak masalah Anda terapkan untuk memunculkan suasana yang dapat menunjang saat istirahat Anda.

Kehangatan warna oranye bisa Anda aplikasikan pada kamar tidur untuk memberi kesan nyaman sekaligus menarik. Oranye merupakan warna yang memiliki karakter cerah, atraktif, mendorong semangat, dan terkesan hidup. Tentu saja untuk membuat warna oranye tetap tampil nyaman, Anda harus pintar mensiasati dengan menyandingkan bersama warna-warna lain.

Warna yang bisa Anda kombinasikan dengan warna oranye sehingga tercipta nuansa kenyamanan yang membuat Anda betah berada di kamar salah satunya adalah warna putih. Warna ini dapat memberikan kesan seimbang yang meredam efek negatif warna oranye. Dengan begitu oranye akan tetap menampilkan suasana yang membuat istirahat Anda terasa menenangkan.

Warna oranye tak masalah Anda jadikan sebagai warna dasar yang mendominasi kamar. Warna ini bisa Anda coba aplikasikan pada seluruh sisi dinding. Nuansa keceriaan yang menarik akan Anda peroleh lewat permainan warna oranye tersebut. Kemudian, imbangkan warna oranye dengan memadukan warna putih yaitu pada bagian lantai dan plafond.

Untuk elemen pengisi, Anda bisa coba lakukan permainan warna oranye dan warna putih misalnya, tempat tidur oranye dipadukan sprei dan bed cover warna putih dengan bantal-bantal warna oranye. Keberadaannya bisa sekaligus menjadi aksen yang membuat kamar tampak memikat. Untuk furnitur lain seperti meja, lemari, dan kursi bisa Anda balut menggunakan warna oranye. Sedangkan aksesoris kap lampu atau tirai sebaiknya terapkan warna putih.

Hmmm .... Ternyata aplikasi warna oranye tetap memberi kenyamanan di ruang tidur kita.

Add comment


Security code
Refresh