CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Tetap Nyaman Di Kamar Tidur

Siapa bilang warna merah kurang tepat untuk diaplikasikan pada tempat tidur? Dengan penataan yang pas, warna merah tetap mampu memunculkan suasana nyaman. Selain itu, kamar tidur pun akan tampak berbeda dan menarik.

Warna merah dengan karakternya yang kuat, memunculkan kesan energik, penuh semangat, dan tampil mencolok sering dihindari untuk diterapkan pada kamar tidur. Karena warna ini dianggap akan mengganggu saat istirahat. Namun, bagi Anda yang menyukai warna merah, tak ada salahnya Anda coba aplikasikan warna ini di kamar tidur sehingga merah bisa mewakili kepribadian yang Anda miliki.

Untuk mensiasati agar merah tak membuat kamar terkesan kurang nyaman, Anda bisa kombinasikan warna merah misalnya dengan warna putih. Lewat paduan warna putih, maka merah dapat diimbangi, merah juga akan tampil lebih tenang, dan memberikan sentuhan kenyamanan. Sehingga saat istirahat Anda tak akan terganggu, tidur pun menjadi lebih berkualitas.
Anda bisa mencoba kombinasikan paduan warna merah dan warna putih pada dinding untuk memberikan tampilan yang berbeda.

Caranya, terapkan warna putih pada tiga sisi dinding, sementara untuk satu bagian dinding sisanya dapat Anda balut menggunakan warna merah. Sebaiknya, warna merah diaplikasikan pada dinding yang terletak di belakang kepala tempat tidur. Dengan demikian, merah tak akan mengganggu mata ketika Anda akan tidur.

Kemudian, permainan warna merah dan putih dapat kembali Anda terapkan pada elemen pengisi kamar. Misalnya tempat tidur warna putih dibalut memakai sprei atau bedcover warna merah dilengkapi dengan bantal-bantal berwarna senada. Untuk furnitur seperti lemari, meja, kursi serta skeseoris tirai,da kap lampu sebaiknya pilih warna putih. Selanjutnya beri kesan mewah di kamar tidur dengan hamparan karpet warna merah di atas lantai.

Bagaimana, merah tak masalah bukan jika Anda aplikasikan di kamar tidur?

Add comment


Security code
Refresh