CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Buat Kamar Tampak Nyaman Dengan Warna Ungu

Kamar tidur identik dengan suasana tenang yang memberikan kenyamanan. Sehingga dalam mendesain warna untuk kamar tidur banyak yang memilih warna-warna dingin salah satunya adalah warna ungu. Selain memberi nuansa menenangkan, warna ungu juga dapat membuat kamar tampak menarik.

Ungu adalah warna spiritualitas, seperti putih, warna ungu mengandung kekuatan penyembuhan. Mirip dengan warna biru, warna ungu pun mampu memancarkan energi harmonis yang menciptakan suasana kedamaian di kamar tidur. Bagi Anda yang ingin memunculkan kesan tersebut, Anda bisa mencoba pilih warna ungu untuk mendesain kamar pribadi Anda.

Buat suasana kamar tidur tampil lembut, ringan, dan menyenangkan dengan mengaplikasikan gradasi warna ungu muda. Warna ini bisa Anda gunakan sebagai warna dasar yang menjadi latar belakang kamar tidur. Warna ungu muda pun akan membawa kesan segar, memberi sentuhan keindahan yang anggun.

Terapkan warna ungu  muda pada semua bidang dinding kamar tidur Anda. Balutan warna gradasi warna ungu muda tersebut dapat sekaligus memunculkan suasana tenang yang menentramkan sehingga saat istirahat Anda semakin berkualitas. Agar kamar kian terasa nyaman, imbangkan aplikasi dinding ungu dengan warna krem pada lantai serta plafond.  

Selanjutnya buat kamar tampil cantik dengan memadukan warna krem dan warna ungu muda pada elemen pengisi. Misalnya, tempat tidur krem dikombinasikan dengan sprei, bed cover, atau bantal-bantal bercorak krem ungu. Keberadaannya bisa menjadi aksentuasi anggun yang menenangkan. Untuk furnitur lain seperti meja, lemari, kursi, atau aksesoris kap lampu, dan tirai sebaiknya pilih yang berwarna krem.

Dengan demikian, kamar tampil selaras, menarik, suasana kamar pun  semakin memberikan Anda rasa nyaman.

Add comment


Security code
Refresh