CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Untuk Kenyamanan Tidur Anda

Kamar tidur yang dibalut menggunakan warna hijau akan tampak begitu tenang serta memunculkan nuansa yang menyegarkan. Hmmm…warna hijau merupakan pilihan tepat untuk menciptakan saat tidur yang nyaman.

Warna hijau adalah warna yang langsung mengasosiasikan kita pada pemandangan alam. Dalam lingkaran warna, hijau berada di tengah-tengah antara warna hangat dan waran dingin merah, biru. Warna hijau mampu memunculkan kesan harmonis, sejuk, tenang, serta dapat membawa nuansa yang membuat pikiran menjadi rileks.

Itulah mengapa warna hijau banyak diterapkan pada ruangan yang membutuhkan suasana ketenangan seperti kamar tidur. Nah, jika Anda tertarik untuk mencoba mengaplikasikan warna hijau di kamar tidur, sebaiknya, Anda pakai gradasi warna hijau muda. Warna hijau jenis ini akan membuat kamar tidur Anda tampak ringan dan segar.

Warna hijau dapat Anda terapkan pada dinding kamar sebagai warna utama atau latar belakang. Balutan hijau pada dinding tersebut akan memunculkan nuansa kesejukan yang membuat saat istirahat Anda terasa nyaman.  Selain itu, kamar juga akan tampak lembut serta memberi sentuhan menenangkan yang cocok dihadirkan pada kamar tidur.

Agar kamar kian terasa fresh dan nyaman, tak ada salahnya Anda padukan dengan warna putih yaitu untuk bagian furnitur seperti tempat tidur, meja, lamari, meja konsol, ataupun kursi. Beri kesan seimbang dengan menghadirkan warna coklat misalnya pada lantai memakai jenis lantai parket. Untuk aksesoris seperti sprei, bed cover, bantal, karpet, dan tirai pilih yang berwarna hijau.

Kamar terasa nyaman, istirahat pun semakin berkualitas.

Add comment


Security code
Refresh