CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tetap Nyaman Dengan Balutan Warna Merah

Kamar tidur yang nyaman tak harus didesain menggunakan warna-warna tenang seperti hijau, biru, atau putih. Tetapi mengaplikasikan warna yang berasal dari kelompok warna panas misalnya merah juga mampu memunculkan kesan yang membuat saat tidur terasa menenangkan.

Warna merah sering menjadi warna yang dihindari untuk diterapkan pada kamar tidur karena dianggap sebagai warna yang dapat membuat suasana kamar terasa kurang nyaman. Tetapi, bukan berarti Anda tidak boleh mengaplikasikan warna merah di kamar tidur. Jika Anda menyukai warna merah, tak ada salahnya Anda mencobanya untuk mendesain kamar pribadi Anda.

Merah adalah warna yang memiliki karakter kuat, cerah, memunculkan kesan energik dan penuh semangat. Karena itu, agar merah tetap memberi kenyamanan, Anda bisa lakukan penataan yang tepat atau menyandingkannya dengan warna-warna lain yang dapat menyeimbangkan efek warna merah. Ya, warna yang bisa Anda pilih untuk dipadukan warna merah misalnya warna coklat.

Kombinasi warna merah dan warna coklat bisa Anda terapkan pada bagian dinding. Satu sisi dinding di bagian belakang kepala tempat tidur dapat Anda balut menggunakan warna merah sedangkan sisanya sebaiknya poleskan warna coklat. Dengan begitu, warna merah tetap tampil tenang dan tak mengganggu mata ketika akan tidur.

Permaian warna merah coklat dapat kembali diterapkan yaitu pada furnitur tempat tidur dibalut dengan sprei, bed cover, dan bantal-bantal warna merah. Keberadaannya sekaliigus menjadi aksen yang membuat kamar tampak menarik. Sementara furnitur serta aksesoris lain seperti lemari, kursi, meja, kap lampu, tirai , atau karpet pilih yang berwarna coklat.

Berkat paduan warna coklat, merah tetap memberi Anda kenyamanan bukan?

Add comment


Security code
Refresh