CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hadirkan Nuansa Kasih Sayang Di Kamar Tidur Dengan Warna Pink

Pink adalah warna yang berasal dari gradasi warna merah. Warna ini memiliki karakter yang lembut, manis, menyenangkan, serta romantis. Pink juga merupakan warna yang selalu diidentikkan dengan nuansa yang penuh cinta.

Sehingga pada hari Valentine yang tak berapa lama lagi tiba, Anda bisa munculkan suasana kasih sayang pada interior rumah menggunakan warna pink. Ya, warna pink bisa Anda coba terapkan misalnya pada kamar tidur. Dengan hadirnya warna pink, maka kamar tidur Anda akan tampil manis, terkesan menyenangkan, dan memberi sentuhan penuh kasih.

Buat hari valentine Anda menjadi lebih berkesan dengan memadukan warna pink pada hampir semua elemen kamar tidur. Pilih gradasi soft pink atau pink yang mengandung banyak warna putih (tint) agar kamar tampak lembut serta memunculkan nuansa kelembutan, halus, dan romantis. Selain itu, warna pink jenis ini juga mampu membuat kamar tidur tampil menarik.

Aplikasikan warna soft pink pada semua bidang dinding kamar tidur. Hmmm…suasana kamar tidur pun tampil tenang, ceria, sensual, memberi kenyamanan, dan memancarkan kesan yang menyenangkan. Tak hanya itu, pink pada kamar tidur juga terlihat sebagai warna yang energik, berjiwa muda dan menciptakan perasaan yang lembut.

Agar suasana kamar semakin nyaman dan pink tak tampak berlebihan, sebaiknya kombinasikan pink dengan warna putih pada furnitur misalnya, tempat tidur lengkap dengan sprei dan bed cover berwarna senada. Terapkan kembali warna putih yaitu pada lemari, meja, kursi, serta meja konsol. Kemudian cipratkan warna coklat tua sebagai penyimbang agar kamar tampak lebih berkarakter. Untuk asksesoris serta pemanis ruangan lainnya bisa Anda balut menggunakan warna pink.

Wah, kamar tidur siap untuk sambut hari Valentine !!!

Add comment


Security code
Refresh