CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Oranye Hangat dan Tetap Nyaman

Suasana hangat dan nyaman bisa Anda ciptakan pada kamar tidur dengan mengaplikasikan paduan warna seperti oranye. Hmmm…selain hangat, warna oranye juga mampu membawa atmosfir keceriaan, terkesan hidup, dan  bersemangat di kamar tidur.

Bagi Anda yang senang dengan nuansa hangat yang terkesan bahagia, Anda bisa coba gunakan warna oranye untuk mendekorasi kamar tidur Anda. Tak perlu khawatir oranye akan membuat saat istirahat Anda terganggu dan terasa kurang nyaman karena efek dari warna oranye yang atraktif sehingga Anda menjadi susah tidur.

Untuk menghindari kesan kurang nyaman, Anda bisa siasati dengan menyandingkan warna oranye bersama warna-warna netral seperti warna coklat. Keberadaan warna coklat dapat membuat kamar kian terasa hangat namun tetap nyaman. Sebaiknya, Anda pilih warna coklat muda agar kamar tampil lembut menenangkan.

Permainan paduan warna oranye coklat muda bisa Anda coba aplikasikan pada dinding untuk kesan yang lebih indah. Sapukan warna coklat muda pada tiga bagian dinding sebagai warna dasar yang lembut, Sementara satu sisi dinding sisanya dapat Anda aplikasikan warna oranye. Ini akan menjadi aksen yang membuat kamar tampak menarik. Sebaiknya warna oranye Anda terapkan pada sisi dinding di belakang kepala tempat tidur sehingga cerahnya oranye tak mengganggu mata ketika akan tidur.

Untuk furnitur dan aksesoris, bisa Anda padukan warna netral seperti putih sebagai penyimbang. Misalnya, tempat tidur coklat dibalut menggunakan sprei warna putih, buat tampilan yang cantik dengan mengkombinasikan warna coklat dan warna merah untuk bantal serta bed cover. Terapkan warna coklat untuk furnitur lain yaitu meja, kursi, lemari, atau meja konsol.

Add comment


Security code
Refresh