CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Kuning Tetap Memberi Kenyamanan Di Kamar Tidur

Meskipun tampil energik dan terkesan panas, bukan berarti warna kunng tak boleh diaplikasikan untuk mendandani kamar tidur. Jika Anda menyukai warna kuning, sah-sah saja Anda membalut kamar tidur menggunakan warna ini.

Warna kuning adalah warna dengan karakter hangat, mampu memunculkan kesan ceria, cerah, penuh semangat dan dapat membawa nuansa menyenangkan yang atraktif. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk mengaplikasikan warna kuning di kamar tidur, Anda bisa buat warna kuning tetap tampil tenang dan memberikan rasa nyaman dengan menyandingkan bersama warna-warna yang dapat menyeimbangi efek negatif dari warna kuning.

Warna yang dapat Anda pilih untuk dikombinasikan dengan warna kuning misalnya warna putih dan warna coklat. Keduanya merupakan warna yang mampu menentralisir tampilan warna kuning yang cerah sehingga suasana tetap nyaman dan membuat tidur Anda menjadi tetap terasa tenang. Untuk mengapikasikannya, tak masalah jika Anda memilih warna kuning sebagai warna dasar kamar.

Gunakan warna kuning pastel dan terapakan pada dinding kamar untuk memberi kesan lembut. Kemudian padukan dengan warna putih pada bagian plafond, kusen, jendela, atau pintu. Suasana pun tampil seimbang, terkesan segar, dan memberi rasa tenang pada saat Anda melepas lelah di kamar pribadi Anda.

Selanjutnya, buat suasana kamar kian terasa nyaman dengan membingkai bagian lantai menggunakan warna coklat. Warna ini juga bisa Anda terapkan kembali pada furnitur tempat tidur, lemari, kursi, atau meja. Buat tampilan selaras pada elemen pengisi kamar dengan memadukan warna putih dan warna coklat misalnya, tempat tidur coklat yang dibalut menggunakan sprei serta bantal-bantal warna coklat.

Suasana terkesan nyaman, warna kuning tak masalah bukan diaplikasikan pada kamar tidur?

Add comment


Security code
Refresh