CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Untuk Kesan Nyaman, Terapkan Warna Hijau Di Kamar Tidur

Kamar tidur merupakan bagian rumah yang sifatnya pribadi. Area ini memiliki fungsi sebagai tempat untuk melepas lelah setelah seharian beraktivitas di luar. Karenanya kamar tidur wajib dibuat senyaman mungkin.

Suasana nyaman dalam kamar tidur sangat dipengaruhi oleh warna-warna yang diaplikasikan. Sehingga pemilihan warna merupakan hal penting yang harus Anda perhatikan. Biasanya warna-warna yang diterapkan pada kamar tidur identik dengan kepribadian penghuninya. Karena warna kamar tidur dapat merefleksikan sifat atau karakter seseorang.

Misalnya, untuk orang yang dengan karakter tenang dan santai, mungkin akan memilih warna-warna dingin seperti hijau untuk diaplikasikan di kamar tidur. Nah, bagi Anda yang menyukai warna hijau dan memiliki kepribadian tenang, Anda bisa coba gunakan warna hijau untuk mendesain kamar pribadi Anda. Warna hijau tak hanya akan memberikan nuansa ketenangan tetapi juga dapat membuat kamar tampil menyegarkan serta membuat Anda lebih rileks.

Pilih warna hijau muda agar kamar terkesan segar, cerah sekaligus ringan dan menyenangkan. Warna ini bisa Anda terapkan pada dinding kamar tidur. Aplikasi warna hijau membawa atmosfir yang membuat saat tidur terasa nyaman. Suasana segar yang terpancar lewat paduan hijau tersebut membuat pikiran tenang sehingga istirahat menjadi lebih berkualitas.

Kemudian, Anda bisa hadirkan warna putih untuk membuat kamar tampak semkin fresh. Terapkan warna putih pada bagian lantai, plafond, furnitur, dan aksesoris seperti tempat tidur dengan balutan speri, bed cover, bantal berwarna senada, meja, kursi, tirai.

Kamar tidur yang dibalur nuansa  warna hijau terkesan semakin nyaman bukan ? 

Add comment


Security code
Refresh