CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Warna Putih Hitam Untuk Kesan Kamar Yang Elegan dan Mewah

Penerapan kombinasi warna putih dan warna hitam pada kamar tidur mampu memunculkan nuansa elegan sekaligus modern. Suasana tampak tenang, segar serta berkarakter, membuat kamar tidur terkesan lebih tegas.

Bagi Anda yang ingin memunculkan kesan elegan, Anda bisa coba aplikasikan paduan warna putih hitam di kamar tidur Anda. Meskipun warna putih dan warna hitam memiliki karakter yang berlawanan namun, keduanya dapat saling melengkapi. Putih terkesan dingin, tenang, dan polos sedangkan warna hitam mampu memunculkan kehangatan, terkesan kuat, dapat menciptakan tampilan elegan, serta mewah.

Untuk mengaplikasikannya pada kamar tidur, Anda bisa memilih warna putih untuk dijadikan sebagai warna utama. Sementara warna hitam lebih cocok jika digunakan pada elemen pengisi agar tercipta kesan kuat dan tegas. Terapkan warna putih pada seluruh sisi dinding serta bagian plafond. Paduan warna putih ini dapat membuat kamar tampak bersih sekaligus terkesan luas.

Buat kamar tidur Anda tampil hangat, elegan, dan lebih berkarakter dengan memadukan warna hitam misalnya pada furnitur tempat tidur, lemari, meja konsol, dan kursi. Kehadiran warna hitam selain menciptakan kesan tersebut, juga dapat meredam kesan dinginnya warna putih karena diterapkan dalam komposisi yang mendominasi di kamar tidur. Sehingga kamar menjadi tempat yang nyaman bagi Anda ketika melepas lelah.

Namun, yang harus Anda ingat, penerapan warna putih hitam juga memiliki efek negatif yaitu dapat membuat suasana kamar tampak kaku. Nah, untuk menghindari hal tersebut, Anda boleh buat aksen menggunakan warna merah yang diaplikasikan pada aksesoris seperti sprei, bingkai foto, atau vas bunga. Dengan begitu, kamar akan tampak hidup, lebih berwarna serta memberikan tampilan nyaman yang cantik. 

Add comment


Security code
Refresh