CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Hijau Untuk Kamar Tidur Yang Nyaman

Warna hijau pas sekali jika Anda aplikasikan untuk memberi kesan tenang sekaligus menyegarkan. Sehingga Anda akan merasa lebih rileks ketika akan melepaskan lelah di kamar pribadi Anda tersebut. Agar warna hijau tampak kian nyaman, tak ada salahnya Anda kombinasikan warna putih.

Warna hijau adalah warna yang berasal dari kelompok warna dingin yang memiliki karakter tenang, memunculkan nuansa kesegaran yang alami, membuat suasana tampak rileks sehingga warna ini banyak dipilih untuk diaplikasikan pada interior yang membutuhkan ketenangan pikiran salah satunya adalah kamar tidur.

Hijau yang dipadukan dengan warna putih akan tampak semakin menyegarkan, kamar terkesan rapi, bersih, dan memberikan rasa leluasa sehingga kamar tidur akan menjadi tempat yang nyaman bagi penghuninya. Nah, bagi Anda yang ingin membuat kamar tidur terlihat segar sekaligus nyaman, memberi rasa tenang ketika beristirahat, ada baiknya Anda mencoba terapkan warna hijau dipadukan warna putih di kamar tidur Anda.

Pilih gradasi warna hijau muda untuk kesan terang yang fresh. Warna ini bisa Anda aplikasikan pada seluruh sisi dinding agar nuansa kesegaran kuat terasa di kamar tidur. Atau bisa juga menerapkan warna hijau sebagai aksen dinding yang sejuk dan tenang. Caranya, balurkan warna hijau muda pada bagian dinding di belakang kepala tempat tidur, kemudian untuk dinding sisanya bisa Anda terapkan warna putih.

Untuk elemen pengisi, bisa Anda sisipkan warna coklat misalnya pada furnitur tempat tidur, meja, kursi, dan meja konsol. Kehadiran warna coklat akan membuat suasana kamar tidur terlihat seimbang dan nuansa dingin tak terlihat berlebihan. Warna coklat bisa juga Anda terapkan pada bagian lantai. Sementara aksesoris seperti bed cover, bantal-bantal, karpet, dan kap lampu, sebaiknya Anda pilih yang berwarna hijau.

Hmmm…kamar tidur terkesan nyaman, Anda pun betah menghabiskan waktu di dalamnya. 

Add comment


Security code
Refresh