CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Oranye Tetap Nyaman Untuk Kamar Tidur Anda

Meskipun warna oranye adalah warna yang memiliki karakter ceria yang membangkitkan semangat, bukan berarti warna ini tabu untuk diaplikasikan pada kamar tidur. Anda tetap bisa mendandani kamar tidur menggunakan warna oranye.

Dengan paduan warna oranye, Anda akan memperoleh tampilan kamar yang menarik, suasana pun terasa hangat, dan memberikan nuansa ceria. Warna oranye juga mampu memunculkan kesan menyenangkan dan memperbaiki mood ketika Anda berada di dalam kamar pribadi Anda. Warna ini sekaligus bisa digunakan untuk mewakili kepribadian Anda yang riang.

Warna oranye bisa Anda coba aplikasikan sebagai warna utama/latar belakang kamar untuk menciptakan kesan yang berbeda. Selain itu agar kamar terlihat cerah serta memberikan sentuhan keceriaan yang memikat. Balutkan warna oranye pada seluruh sisi dinding kamar tidur Anda, hmmm…kamar pun tampak hidup dan fresh.

Nah, untuk menghindari kesan oranye yang berlebihan, Anda bisa padukan dengan warna putih. Selain dapat membuat warna oranye tetap membuat Anda merasa nyaman, warna putih juga mampu menciptakan kesan menyegarkan, tenang, dan rapi. Warna putih bisa Anda aplikasikan pada bagian plafond, kusen, jendela, atau pintu.

Terapkan kembali warna putih yaitu pada furnitur seperti tempat tidur, meja, kursi, meja konsol serta lemari. Atau aksesoris sprei, bed cover, sarung bantal, kap lampu, dan hiasan dinding. Warna oranye tampak seimbang sehingga muncul kesan yang membuat tidur Anda terkesan nyaman. Andapun bisa menambahkan warna coklat misalnya pada lantai agar saat tidur terasa semakin menenangkan.

Add comment


Security code
Refresh