CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Munculkan Suasana Tenang Di Kamar Tidur

Suasana tenang dan nyaman pada kamar tidur sangat dipengaruhi oleh warna yang diaplikasikan. Karena warna merupakan unsur utama yang dapat membentuk kesan pada sebuah interior termasuk kamar tidur.

Sehingga jika Anda ingin kamar tidur menjadi tempat yang pas dan nyaman untuk Anda gunakan melepas lelah, maka Anda harus cermat dalam memilih warna yang akan Anda aplikasikan pada kamar tidur. Dengan pilihan warna dan tentunya penataan yang tepat kamar pun tampil menarik serta memberikan rasa nyaman saat Anda tidur.

Nah, agar kamar terkesan tenang sekaligus membuat pikiran rileks, Anda bisa coba apliksikan warna-warna dingin misalnya warna hijau. Ya, dengan warna hijau, kamar pribadi Anda akan terlihat menyegarkan, memberi sensasi yang menenangkan bagi Anda ketika menghabiskan waktu di dalamnya. Selain itu, kamar juga tampak lebih alami.

Buat kamar Anda memancarkan kesan fresh dengan mengaplikasikan warna hijau sebagai warna dasar pada seluruh sisi dinding. Anda bisa coba pilih warna hijau tua sehingga kesan kesegaran kian terasa. Kamar tampak tenang, suasana sejuk muncul membuat istirahat semakin berkualitas. Untuk menghindari kesan gelap atau berat akibat hijau tua yang berlebihan, Anda dapat padukan warna putih.

Gunakan warna putih untuk membingkai bagian lantai dan plafond. Warna senada sebaiknya Anda ulangi lagi penerapannya yaitu pada furnitur serta aksesoris. Misalnya, tempat tidur, lemari, meja, kursi, atau sprei, sarung bantal, kap lampu, dan bingkai gambar yang ditempel di dinding. kamar tampil semakin menyegarkan, Andapun betah dan merasa rileks.

Coba terapkan warna hijau di kamar tidur yuk !!!

Add comment


Security code
Refresh