CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Rasa Nyaman Di Kamar Tidur Dengan Warna Coklat

Kenyamanan yang terbentuk pada kamar tidur sangat ditentukan oleh warna yang diaplikasikan. Sehingga Anda harus lebih cermat dalam memilih warna yang akan Anda gunakan untuk mendekorasi kamar pribadi Anda.

Warna-warna yang diterapkan pada kamar tidur biasanya adalah warna yang memiliki karakter yang dapat memunculkan kesan tenang dan memberikan sentuhan kenyamanan. Salah satunya adalah warna coklat.  Meskipun warna coklat merupakan warna hangat namun, coklat bersifat netral serta natural sehingga mampu memunculkan suasana yang stabil.

Warna coklat bisa Anda coba aplikasikan dalam komposisi yang mendominasi pada kamar tidur Anda. Gunakan warna coklat  sebagai warna dasar atau latar belakang yang dapat menciptakan nuansa hangat yang nyaman serta memberikan sentuhan nyaman yang membuat Anda merasa betah baik ketika melepas lelah atau menyiapkan rencana esok hari.

Anda dapat memilih warna coklat tua dan mengaplikasikannya pada semua permukaan dinding kamar. Penerapan warna coklat pada dinding tersebut membawa atmosfir ketenangan yang menghangatkan, tidur Anda pun akan semakin berkualitas. Untuk menghindari kesan berat, sebaiknya kombinasikan dengan warna putih.

Terapkan warna putih pada bagian plafond, kusen, jendela, pintu, atau gunakan warna putih untuk membingkai aksesoris seperti sprei, sarung bantal, kap lampu, dan tirai. Berkat hadirnya warna putih, maka kamar tetap tampil terang serta memberikan rasa leluasa ketika Anda berada di dalamnya. Untuk lantai, furnitur tempat tidur, meja konsol, lemari, dan kursi, dapat Anda balut menggunakan warna coklat.

Huuuuuuah, suasana kamar terasa hangat dan yang pasti nyaman.

Add comment


Security code
Refresh