CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Kuning Tetap Nyaman Saat Berpadu Warna Krem

Hmmm…melepas lelah di kamar yang nyaman sekaligus tampil menarik tentu menyenangkan sekali. Anda akan semakin merasa betah ketika menghabiskan waktu di dalamnya. Ciptakan kesan tersebut dengan mengaplikasikan warna kuning.

Memang, warna kuning adalah warna panas yang sering dihindari untuk diterapkan pada kamar tidur. Alasannya, warna kuning dapat memunculkan suasana ceria yang atraktif sehingga saat istirahat bisa terganggu karena Anda akan lebih sulit untuk memejamkan mata. Namun, bukan berarti warna kuning tak boleh diaplikasikan untuk mendesain kamar tidur.

Jika Anda tertarik atau menyukai warna kuning, tak masalah Anda coba dekorasi kamar pribadi Anda menggunakan warna kuning. Agar warna kuning tidak memunculkan efek yang dapat mengganggu ketenangan saat istirhat, ada baiknya Anda siasati dengan memadukan warna krem. Ya, warna krem adalah salah satu warna netral yang mampu menyeimbangi karakter kuning sehingga kamar akan tetap nyaman.

Gunakan warna kuning sebagai aksen yang membuat kamar tampil menarik dengan mengaplikasikannya pada salah satu dinding. Akan lebih baik jika Anda menerapkan warna kuning di dinding yang berada tepat di belakang kepala tempat tidur. Dengan begitu, kuning tak akan mengganggu mata ketika Anda akan tidur. Sementara warna coklat bisa Anda balutkan sebagai warna utama atau latar belakang yang menenangkan.

Warna krem bisa Anda aplikasikan pada bagian dinding serta plafond. Kehadiran warna krem mampu membuat warna kuning tampil tenang, kamar pun akan terasa nyaman. Warna senada juga dapat digunakan untuk membingkai furnitur atau aksesoris seperti tempat tidur, lemari, meja konsol, sprei, bantal-bantal, kap lampu, dan tirai.

Kamar tampil menarik dan tetap memberi kenyamanan saat istirahat.

 

Add comment


Security code
Refresh