CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Tetap Nyaman Diaplikasikan Pada Kamar Tidur

Meskipun warna oranye adalah warna hangat yang dapat memunculkan kesan ceria dan atraktif, namun bukan berarti warna ini tak bisa digunakan untuk mendekorasi kamar tidur. Karena dengan penataan yang tepat, warna oranye tetap mampu membuat tidur Anda terasa nyaman.

Jika Anda menyukai warna oranye, Anda bisa saja mengaplikasikan warna oranye sehingga kamar tampil lebih menarik dan memunculkan kesan yang dapat mencerminkan pribadi Anda. Agar warna oranye tetap memberikan rasa nyaman, Anda dapat siasati dengan menyandingkan warna oranye bersama warna-warna lain misalnya warna putih.

Ya, warna putih adalah warna tepat yang bisa Anda gunakan untuk mengimbangi warna oranye. Dengan kehadiran warna putih, maka oranye yang ceria penuh semangat akan tetap memunculkan kesan yang membuat Anda nyaman sehingga tidur Anda akan tetap terasa nyenyak. Karena dipadukan dengan warna putih, maka tak masalah jika warna oranye Anda jadikan sebagai warna utama kamar tidur.

Aplikasikan warna oranye pada semua bagian dinding sehingga muncul kesan kehangatan yang sekaligus menciptakan suasana yang dapat memperbaiki mood.  Agar tak terlalu mencolok, sebaiknya pilih gradasi warna oranye tua. Kemudian sisipkan warna putih pada elemen lantai serta plafond untuk memberi kesan dinamis dan tenang.

Warna putih sebaiknya diaplikasikan kembali pada furnitur dan aksesoris seperti meja, kursi, lemari, atau kap lampu. Sedangkan untuk furnitur utama yaitu tempat tidur bisa Anda pilih gunakan warna oranye kemudian balut dengan sprei, bed cover, dan bantal-bantal warna putih. Keberadaannya akan membuat tidur Anda terasa nyaman, kamar pun tampil lebih menarik.

Paduan warna oranye bisa coba nih !!!

Add comment


Security code
Refresh