CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Warna Merah Menarik Di Kamar Tidur

Tampilan menarik pada kamar tidur bisa Anda ciptakan dengan membuat aksen warna pada dinding. Anda dapat aplikasikan kombinasi kontras warna sehingga muncul kesan harmonis yang sekaligus memberikan rasa nyaman di kamar pribadi Anda.

Ya, meskipun kamar merupakan area pribadi yang tak semua orang bisa masuk ke dalamnya namun, kamar tidur juga perlu Anda buat tampil menarik serta memunculkan kesan yang membuat Anda betah baik ketika berisrtirahat atau merencana aktivitas esok hari. Anda dapat ciptakan kesan tersebut dengan memadukan warna-warna.

Terapkan paduan warna kontras dan siasati dengan membuat aksen warna sehingga kamar terlihat memikat. Misalnya saja menyandingkan warna merah dengan warna putih. Hmmm…warna merah yang dipadu warna putih akan tampak menonjol sehingga bisa menjadi unsur yang dapat membuat kamar terkesan memikat.

Aplikasikan perpaduan warna merah dan warna putih pada dinding sehingga muncul kesan yang menakjubkan. Untuk warna merah dapat Anda cipratkan di salah satu sisi dinding kamar yang berada tepat di belakang kepala tempat tidur. Sementara warna putih sebaiknya Anda balurkan pada tiga bagian dinding sisanya. Wah, kamar pun tampil mengejutkan dengan aksen merah pada dinding.

Untuk bagian lantai dan plafond, bisa Anda bingkai menggunakan warna putih. Untuk elemen pengisi sebaiknya terapkanw arna putih misanya pada furnitur tempat tidur, lemari, meja. Agar kamar lebih berkarakter, tak ada salahnya jika Anda sisipkan warna hitam yaitu pada aksesoris sprei atau aksesoris single chair.

Kamar terkesan menarik dan nyaman untuk dijadikan sebagai tempat melepas lelah.

Add comment


Security code
Refresh