CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nyamannya Kamar Tidur Berbalut Warna Ungu

Warna ungu bisa menjadi warna yang dapat Anda gunakan untuk menciptakan suasana tenang yang membuat saat tidur semakin berkualitas. Warna ungu juga bisa membuat kamat terlihat lebih menarik dan memancarkan nuansa keanggunan.

Warna ungu bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin memunculkan kesan teduh sehingga suasana kamar terasa menenangkan. Secara psikologi warna ungu merupakan warna yang mampu menciptakan kesan dingin, tampil mewah, dan memberi rasa damai saat diaplikasikan pada sebuah interior. Sehingga warna ini banyak digunakan untuk mendekorasi area yang memerlukan nuansa ketenangan, misalnya saja kamar tidur.

Untuk mengaplikasikan warna ungu di kamar tidur, Anda bisa coba kombinasikan dengan warna-warna lain seperti coklat muda terang agar muncul kesan seimbang yang nyaman serta memberi sentuhan keselarasan yang harmonis. Dengan begitu, kamar akan menjadi tempat yang menyenangkan bagi Anda baik ketika melepas lelah atau menyusun rencana esok hari. Aplikasi warna ungu dapat pula membuat Anda lebih betah untuk menghabiskan waktu luang di kamar pribadi Anda.

Pilih warna ungu yang agak sedikit gelap dan aplikasikan pada dinding kamar. Balutan warna tersebut membuat kamar tampil lebih teduh serta memancarkan nuansa tenang sekaligus sejuk. Sehingga efek yang dimunculkan warna ungu ini dapat membuat pikiran menjadi tenang, tidur pun akan terasa nyaman dan lebih nyenyak.

Hindari kesan gelap berkat dinding berbalut ungu tersebut dengan mencipratkan warna coklat muda pada bagian lantai, furnitur tempat tidur, meja konsol, lemari, dan kursi. Atau memberi sisipan warna krem yang digunakan untuk membalut aksesoris sprei, gambar-gambar di dinding, tirai, dan karpet.

Hmmm…suasana terasa nyaman, kamar pun tampil menarik.

 

Add comment


Security code
Refresh