CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Biru Untuk Ketenangan Di Kamar Tidur

Warna biru tepat jika Anda gunakan untuk menciptakan kesan menenangkan pada kamar tidur. Suasana yang terbentuk lewat paduan warna biru akan membuat saat tidur terasa nyenyak sehingga istirahat Anda semakin berkualitas.

Nah, bagi Anda yang ingin membuat kamar terkesan tenang, Anda bisa dandani kamar menggunakan warna biru. Aplikasi warna biru, selain memberikan nuansa ketenangan juga mampu menciptakan suasana sejuk yang membuat pikiran rileks. Hmmm…agar biru semakin tampak menyegarkan, tak ada salahnya Anda padu dengan warna putih.

Warna biru atau warna putih merupakan warna yang sama-sama memiliki kesan fresh. Dengan begitu, saat keduanya dikombinasi, kamar akan menjadi area yang pas untuk Anda jadikan sebagai tempat melepas lelah setelah seharian beraktivitas di luar. Perpaduan warna biru dan warna putih dapat pula membuat kamar tampil selaras dan dinamis. 

Warna biru bisa Anda pilih untuk diaplikasikan pada bagian dinding. Untuk memberi kesan ketenangan yang menyegarkan. Agar kamar tampak lega, Anda dapat memilih gradasi warna biru muda yang nantinya bisa membuat Anda merasa leluasa ketika menghabiskan waktu di kamar pribadi Anda. Selain itu, warna biru muda akan menambah nuansa ketenangan pada kamar.

Kemudian, Anda bisa terapkan warna putih yaitu pada bagian plafond dan lantai. Warna senada juga dapat Anda gunakan untuk membingkai furnitur seperti tempat tidur, meja konsol, lemari, kursi serta aksesoris sprei, bed cover, bantal-bantal, kap lampu, dan hiasan dinding. Untuk nuansa seimbang yang berkarakter, Anda bisa sisipkan warna hitam pada bingkai gambar yang ditempel di dinding.

Hah, kamar terkesan tenang membuat tidur terasa nyaman.

Add comment


Security code
Refresh