CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Tetap Nyaman Saat Berpadu Dengan Warna Coklat

Warna merah adalah warna yang sering dihindari untuk diaplikasikan pada kamar tidur. Hal ini karena warna merah mampu memunculkan kesan energik dan penuh semangat sehingga dapat membuat seseorang menjadi sulit tidur.

Tetapi jika Anda menyukai warna merah dan ingin menerapkan warna ini untuk menciptakan nuansa keindahan, tak ada salahnya Anda aplikasikan warna merah untuk mendekorasi kamar tidur Anda. Warna merah pada kamar tidur dapat sekaligus mencerminkan kepribadian yang Anda miliki sehingga muncul suasana yang membuat Anda merasa betah.

Anda tak perlu khawatir warna merah akan membuat Anda merasa kurang nyaman atau mengganggu saat istirahat. Karena Anda bisa akali dengan memadukan dengan warna netral misalnya warna coklat. Ya, dengan kombinasi coklat, warna merah akan tampak tenang sehingga tetap merasa nyaman ketika menghabiskan waktu di dalam kamar tidur.

Warna merah bisa Anda aplikasikan pada seluruh sisi dinding sebagai warna utama yang menjadi background kamar. Balutan warna merah tersebut mampu memunculkan kesan sensual, hangat, dan membuat kamar tidur Anda tampil mewah. Warna merah bisa Anda buat tampil tenang dengan memadukan warna coklat sehingga muncul sentuhan kenyamanan pada saat Anda tidur.

Aplikasikan warna coklat tua pada furnitur tempat tidur lengkap dengan aksesoris sprei, bed cover serta bantal-bantal berwarna coklat muda. Warna coklat muda juga berlaku untuk bagian lantai, plafond, kap lampu, dan hiasan dinding. Dengan begitu muncul kesan selaras yang nyaman. Untuk furnitur lain seperti lemari, meja konsol atau kursi bisa kembali Anda bingkai menggunakan warna coklat tua.

Bagaimana, warna merah tetap nyaman bukan? Jadi, Anda bisa aplikasikan merah di kamar tidur kesayangan Anda.

Add comment


Security code
Refresh