CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Oranye, Hmmm ... Tetap Nyaman Tuch

Wah, meskipun termasuk warna panas namun, warna oranye ternyata bisa digunakan untuk mendesain kamar tidur. Dengan penataan yang tepat, warna oranye akan tetap memberikan nuansa kenyamanan saat tidur Anda.

Selain warna merah, warna oranye juga menjadi salah satu warna yang banyak dihindari untuk diterapkan pada kamar tidur. Hal ini karena warna oranye dapat memunculkan kesan atraktif, penuh semangat yang bisa membuat seseorang akan sulit untuk memejamkan mata. Tetapi, jika Anda tertarik untuk mengaplikasikan warna oranye, tak masalah jika Anda coba balut kamar tidur Anda menggunakan warna oranye.

Siasati agar oranye tak mengganggu kenyamanan tidur Anda dengan memadukan bersama warna-warna lain misalnya warna coklat. Panas dan cerahnya warna oranye dapat diredam lewat paduan warna coklat. Tentu saja karena warna coklat merupakan warna yang memiliki karakter netral, natural, dan mampu memunculkan kesan tenang.

Sehingga tak masalah jika Anda gunakan warna oranye sebagai warna dasar pada dinding kamar. Warna ini akan menciptakan nuansa hangat yang menarik. Tak hanya itu, balutan oranye juga mampu membuat mood penghuni menjadi lebih baik. Pilih warna oranye tua agar tak terlalu tampil mencolok yang dapat mengganggu pandangan.

Selanjutnya, Anda dapat aplikasikan warna coklat pada furnitur tempat tidur, lemari, meja, dan kursi. Warna senada juga berlaku untuk aksesoris seperti bantal-bantal, selimut, atau tirai. Untuk kesan seimbang, Anda bisa cipratkanw arna putih misalnya pada lantai, plafond. Atau bisa pula dengan membalut tempat tidur menggunakan sprei, bed cover yang memiliki corak putih.

Oranye tetap nyaman bukan ?

 

Add comment


Security code
Refresh